Kesaksian Nyata Kristen Tracy yang bertobat

   Kesaksian Nyata Kristen Tracy yang bertobat


 Dia membawa saya juga keluar dari lubang mengerikan, dari lumpur rawa, dan mengatur kakiku di atas batu, dan mendirikan perginya saya.

    Dan Allah meletakkan sebuah lagu baru dalam mulutku, bahkan memuji kepada Allah kita: banyak orang akan melihatnya dan menjadi takut, dan harus percaya kepada L ORD.

Yesaya 40: 2-3

Sebagai seorang anak tumbuh di pulau Guam selama tujuh puluhan, saya menemukan sebuah buku kecil berjudul, "Ini Apakah Your Life" yang bercerita tentang orang kaya yang meninggal. Dia berdiri di hadapan Allah yang diputar kehidupan manusia dan ditemukan bahwa ia telah menolak Yesus Kristus. Tuhan kemudian membuangnya ke lautan api. Saya takut. Bagian belakang buku mengatakan bahwa saya perlu untuk percaya pada Yesus untuk menghindari api neraka, jadi saya berdoa kepada Tuhan dan memintanya untuk menyelamatkan saya. Aku tidak tahu persis apa yang saya lakukan. Saya hanya tahu bahwa saya membutuhkan bantuan dari Allah untuk tetap keluar dari neraka. Rasanya seperti mengikuti petunjuk di bagian belakang campuran kue - saya ingin pergi ke surga, jadi saya mengikuti petunjuk. Aku tidak mengerti bahwa diselamatkan adalah tentang memiliki hubungan dengan Yesus Kristus - tapi Tuhan bertemu saya di mana saya dan, pada waktunya, ia menyempurnakan pemahaman saya.


Saya tidak dibesarkan dalam keluarga Kristen, tapi aku pergi ke gereja setiap sekali-sekali, mengucapkan doa sebelum makan (kadang-kadang, saya kira, saya tidak berpikir setiap kali), dan membacakan "Sekarang aku berbaring saya ke tidur. .. "kadang-kadang sebelum tidur. Aku akan mengambil Alkitab setiap sekali-sekali, tapi aku mengantuk atau bosan setiap kali saya mencoba untuk membacanya. Aku pergi melalui hidup saya hidup seperti kebanyakan orang lain di dunia ini dilakukan. Aku punya kesempatan untuk mengejar Yesus, tetapi memilih untuk tidak dan berkata Setan adalah tuanku. Sebagian besar hal-hal yang saya temukan menyenangkan dan menarik, sekarang saya menolak sebagai suci. Saya melakukan apa yang saya inginkan, tapi tidak pernah benar-benar nyaman dengan kehidupan liar saya memimpin. Saya merasa yakin bahwa Tuhan mengambil doa saya sebagai anak dan membuatku menjadi benar-benar dijual kepada Setan dan tidak pernah membuatnya menjadi kerajaan Allah.

Selama satu semester di perguruan tinggi saya memiliki kursus Antropologi yang mengatakan manusia berasal dari kera, seorang guru Filsafat yang mengatakan Tuhan tidak ada, dan guru Humaniora yang disebut Alkitab mitos. Untuk pertama kalinya dalam hidupku aku bingung tentang Tuhan. Meskipun aku tidak benar-benar membaca Alkitab, saya percaya bahwa Tuhan ada di suatu tempat di latar belakang. Orang-orang ini mengatakan bahwa dia tidak ada. Suatu hari saya bertanya-tanya dalam hati, "Mengapa saya percaya pada Tuhan? Apakah karena orang tua saya mengatakan kepada saya tentang dia?" Aku tidak tahu bahwa Tuhan mendengar saya dan bahwa ia akan menjawab.

Beberapa tahun kemudian, saya lulus kuliah dan mulai bekerja. Suatu hari saat aku melewati meja dari rekan kerja, saya melihat sebuah buku kecil berjudul, "Ini Apakah Hidup Anda" tergeletak di mejanya - saluran yang sama yang saya temukan sebagai seorang anak di Guam hampir 20 tahun sebelumnya! Rasanya seperti melihat seorang teman lama. Aku bertanya apakah aku bisa meminjamnya dan dia bilang ya. Saya rakus membacanya dan akhirnya memerintahkan saluran lain untuk informasi. Segera setelah itu, saya mulai membaca Alkitab seperti tidak ada besok - televisi di apartemen saya bahkan tidak terpasang, aku terlalu sibuk membaca firman Allah .

Tuhan Yesus menunjukkan saya banyak hal. Pertama-tama, dia peduli tentang saya dan segala sesuatu tentang saya. Dia ingin menjadi segalanya bagiku. Dia juga menunjukkan kepada saya bahwa dia mencintaiku dan ingin menjadi Tuhan dan teman saya. Tuhan adalah kudus - dan saya, sebagai anaknya, harus suci juga. Saya belajar bahwa hidup kekudusan mengagumkan memuaskan. Sekarang Indah Satu, Yesus Kristus, adalah Tuhan dan Juruselamat saya, mengapa saya kembali ke kotoran dan muntah bahwa saya pernah punya? Saya tidak akan kembali. Allah tidak ingin siapa pun untuk pergi ke neraka, tetapi ia tidak akan membiarkan Anda di surga tanpa pertobatan dan iman dalam Anak-Nya, yang Tuhan Yesus Kristus yang adalah Allah dimanifestasikan dalam daging .

Ketika Anda membuat keputusan yang bijaksana membuat Yesus Kristus Tuhan dalam hidup Anda (bukan diri sendiri), ia akan menyelamatkan jiwa Anda. Dan saat Anda membaca Alkitab  firman-Nya dalam iman, ia akan membantu Anda ketika Anda mulai menaati dan Anda akan diubah oleh pembaharuan pikiran Anda dan Anda akan mulai membuktikan bahwa niat baik dan dapat diterima dan sempurna dari Allah - Anda akan menjadi pelayan Tuhan Yesus Kristus. Seperti kata David dalam Mazmur 23, "Sesungguhnya kebaikan dan kemurahan akan ikuti saya semua hari-hari hidup saya: dan Aku akan diam di rumah Tuhan untuk selama-lamanya." Sebagai anak Tuhan, Anda bersama-pewaris segala sesuatu yang Pencipta alam semesta memiliki, namun Anda menjadi rendah hati dan paling lembut orang.

Setelah saya mulai berjalan dengan Tuhan Yesus, hidup saya benar-benar berubah. Suatu hari seorang kenalan lama menelepon saya. Kami berada di telepon sekitar 30 sampai 45 detik ketika dia berkata, "Tracy, apa yang terjadi? kau telah lahir baru atau sesuatu?" Saya senang mendengar dari dia dan saya tidak berusaha terdengar berbeda jadi saya terkejut dengan komentarnya. Dapatkah Anda melihat bagaimana Tuhan dapat mengubah bahkan gaya percakapan Anda?

Dulu aku berpikir, "Aku akan melayani Allah ketika saya mendapatkan tua seperti Nenek." Saya sangat senang bahwa itu tidak terjadi! Mengapa kita ingin memberikan semua tahun yang baik untuk Setan dan kemudian memberikan sisa untuk Yang Benar? Dulu aku berpikir bahwa melayani Tuhan akan membosankan. Bagaimana salah saya! Hidupku lebih menarik dari sebelumnya - Alkitab memberi saya pekerjaan yang harus dilakukan sebagai murid Tuhan Yesus Kristus dan sebagai istri, ibu, dan sesama rekan laki-laki saya saya telah membuat pikiran saya bahwa saya akan pernah kembali. ke tempat jahat saya dulu tinggal. Saya akan menegur dan melihat jiwa-jiwa diselamatkan dan berjalan dengan Tuhan. Aku akan menjalani hidup saya untuk Indah Yesus. Di saat terbaik atau terburuk, saya tidak punya tempat lain untuk pergi tapi dia. Kemuliaan bagi Allah Bapa, Anak, dan Roh Kudus. Bagaimana Allahku woos saya ke surga - dan setiap langkah dari jalan saya tahu bahwa suatu hari iman saya akan membuat mata.

Beberapa orang terkenal di dunia ini telah disebut pecundang Kristen karena orang Kristen tidak lari ke kelebihan yang sama dari kerusuhan dengan mereka. Kristen tidak lagi menghabiskan waktu mereka di penyimpangan dunia seperti obat-obatan, perzinahan, percabulan, kecanduan , bahasa sesat, imajinasi jahat, pemberontakan, pelanggaran hukum, kebanggaan, televisi , dan musik mereka dan film. Bukan karena kita begitu baik (kami sekali di dunia, juga), tetapi karena Tuhan Yesus Kristus telah menebus kita dari dosa dan seperti yang kita baca dan menuruti firman-Nya yang kudus, keinginan kita benar-benar berubah. Ketika saya berdosa, saya pasti tidak merasa baik tentang hal itu dan saya mencoba untuk menghindari setiap hari. Aku mungkin dibenci oleh orang-orang di dunia ini, tapi saya dapat mengatakan dengan pemazmur,

    ... Saya suka menjadi berdiri di ambang pintu rumah Allahku, daripada tinggal di tenda-tenda kejahatan. Mazmur 84:10

Jika Yesus mengambil orang berdosa seperti saya dan membuat saya bersih, dia bisa melakukan hal yang sama bagi siapa pun bersedia untuk bertobat dari dosa mereka dan percaya kepada Tuhan Yesus Kristus. Ikuti dia. Bertobatlah kamu, dan percaya Injil. Kitab berikut telah ditempatkan pada hatiku akhir-akhir:

    Sesungguhnya, Aku akan melakukan hal yang baru; sekarang akan meloncat maju; janganlah kamu tahu itu? Aku bahkan akan membuat jalan di padang gurun, dan sungai-sungai di padang gurun. Orang ini memiliki saya dibentuk untuk diriku sendiri; mereka akan memberitakan sebagainya pujian saya. Yesaya 43:19, 21

Padang gurun dan padang pasir yang disebutkan dalam ayat ini melambangkan lanskap tua, hidup penuh dosa saya. Tuhan secara ajaib membuat jalan dan sungai di tengah-tengah kemandulan saya. Haleluya! Apakah Anda membiarkan dia melakukan hal yang sama untuk Anda? Berbicara dengan Tuhan Yesus dan katakan padanya bahwa Anda bertobat dari dosa-dosa Anda, minta dia untuk mengambil rasa bersalah, katakan kepada Tuhan bahwa Anda percaya padanya - dia mati di kayu salib untuk dosa-dosa Anda, dikuburkan, dan bangkit dari mati pada hari ketiga. Katakan kepada Tuhan bahwa Anda memberinya hidup Anda dan bahwa Anda akan mengikutinya dengan taat firman-Nya. Kemudian berterima kasih kepada Yesus untuk menyelamatkan jiwa Anda.

Kesaksian, Kesaksian Ketemu Dengan Tuhan Yesus, Kesaksian Kristen, Kesaksian Kristen terbaru, Kesaksian orang Kristen, kesaksian rohani kristen

No comments:

Post a Comment